Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Ketua PN Kisaran

Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Ketua PN Kisaran

topmetro.news  – Pemkab Asahan gelar pisah sambut Ketua PN Kisaran dari Nelson Angkat SH MH kepada Halida Rahardhini SH MHum di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu malam (11/1/2023).

Nelson Angkat mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah menggelar pisah sambut malam ini.

Nelson mengatakan selama bertugas di PN Kisaran, banyak kesan yang didapatkan, termasuk dalam hal sinergitas dan kerja sama yang baik antara PN Kisaran dengan Forkopimda dan masyarakat.

“Selama bertugas di Asahan, saya merasa beruntung, karena saya bertemu dengan Forkopimda yang sangat luar biasa kekompakannya. Itu semua karena Bupati Asahan mampu merangkul Forkopimda dan Forkopimda juga saling mendukung dalam setiap kegiatan,” kata Nelson.

Nelson berterima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah mendukungnya selama bertugas. Kepada Ketua PN Kisaran yang baru, ia berharap dapat lebih meningkatkan kerjasama dengan Forkopimda dalam mewujudkan Asahan lebih baik.

Nelson menyampaikan permohonan maaf, jika selama bertugas ada kesalahan yang dilakukan, baik lisan maupun tindakan yang tidak sesuai pada tempatnya.

Halida Rahardhini mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Forkopimda yang telah menyambutnya pada malam ini untuk bertugas di Asahan sebagai Ketua PN Kisaran.

Ucapkan Terima Kasih

Halida mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah memperhatikan PN Kisaran selama ini. Dengan perhatian yang di berikan, semoga PN Kisaran dapat membantu Pemkab Asahan mewujudkan visi dan misinya. Halida berharap kehadirannya di Asahan dapat Pemerintah, Forkopimda dan masyarakat terima.

Halida meminta kepada Pemerintah, Forkopimda dan masyarakat dapat membantunya selama bertugas. Sehingga dapat meneruskan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Semoga kehadiran saya di PN Kisaran dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Bupati Asahan H Surya BSc mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Asahan kepada Ibu Halida Rahardhini dan keluarga.

“Kami yakin apa yang telah dilaksanakan pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan ditingkatkan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas yang kita emban selaku Forkopimda dalam mencapai cita-cita pembangunan daerah serta visi misi dapat terwujud. Kami siap bekerja sama demi menciptakan keadilan dan penegakan hukum di Asahan,”  kata Bupati.

“Atas nama pribadi, keluarga, Pemerintah dan masyarakat menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Bapak Nelson Angkat atas sumbangsih, dedikasi dan pengabdiannya di Asahan.

“Kami percaya, dalam kebersamaan kita selama ini bersama Forkopimda baik secara pribadi maupun kedinasan. Tentu terdapat khilaf dan kesalahan, untuk itu melalui kesempatan yang baik ini. Perkenankan kami mengucapkan mohon maaf yang sebesar besarnya kepada Bapak Nelson Angkat,” kata Bupati.

Selanjutnya Bupati, Wakil Bupati, Kapolres, Danlanal TBA, Kajari, Danyon 126/KC memberikan cinderamata kepada Nelson Angkat dan Halida.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment